Seri A 2021/2022.

Inter Milan  jamu Juventus 25 Oktober 2021

Pemain Inter Milan

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)--Jadwal siaran langsung Liga Italia di RCTI pekan ini salah satunya adalah duel Inter Milan vs Juventus. Semua pertandingan Serie A yang disiarkan di beIN Sports juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Pekan lalu, Inter racikan Simone Inzaghi menelan kekalahan pertamanya di Serie A musim ini. Melawan tuan rumah Lazio, Nerazzurri unggul lewat penalti Ivan Perisic, tapi pada akhirnya harus menyerah 1-3.

Meski begitu, Inter bisa langsung bangkit di Liga Champions tengah pekan kemarin. Menjamu Sheriff Tiraspol, Inter menang 3-1 melalui gol-gol Edin Dzeko, Arturo Vidal, dan Stefan de Vrij.Sementara itu, Juventus besutan Massimiliano Allegri sudah lepas dari periode negatif mereka. Sempat melalui empat laga pertama di Serie A musim ini tanpa kemenangan (M0 S2 K2), Giorgio Chiellini dan kawan-kawan akhirnya mulai konsisten meraih kemenangan.Juventus baru saja meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, dan selalu dengan skor 1-0 dalam empat yang terkini.

Duel panas AS Roma vs Napoli juga akan digelar pada pekan ke-9 Serie A musim 2021/2022. Laga ini akan disiarkan di beIN Sport dan live streaming di Vidio.Roma baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Pekan lalu, anak-anak asuh Jose Mourinho takluk 0-1 dari tuan rumah Juventus. Setelah itu, mereka hancur 1-6 saat bertandang ke markas Bodo/Glimt di UEFA Conference League.

Mourinho menurunkan starting XI yang 'tidak biasa' ketika melawan Bodo/Glimt di Norwegia. Sejumlah pemain inti tidak dia pasang dari menit awal. Itu bisa jadi sebagai persiapan untuk laga berat kontra Napoli, yang di Serie A
musim ini masih sempurna.Ya, Napoli besutan Luciano Spalletti memang memenangi delapan pertandingan yang telah mereka mainkan di Serie A musim ini. Mereka juga mencetak 19 gol dan baru kebobolan tiga.Napoli sendiri baru saja meraih kemenagan impresif di Liga Europa. Menjamu Legia Warsawa, Napoli menang 3-0 lewat gol-gol Lorenzo Insigne, Victor Osimhen, dan Matteo Politano.(Net/Hen)

Jadwal Siaran Langsung Serie A di RCTI

Senin, 25 Oktober 2021

01:45 WIB - Inter Milan vs Juventus - RCTI

Jumat, 22 Oktober 2021
Torino 3-2 Genoa


Sabtu, 23 Oktober 2021
Sampdoria 2-1 Spezia
Salernitana 2-4 Empoli
Sassuolo 3-1 Venezia


Ahad, 24 Oktober 2021
Bologna 2-4 AC Milan

17:30 WIB - Atalanta vs Udinese
20:00 WIB - Hellas Verona vs Lazio
23:00 WIB - AS Roma vs Napoli


Senin, 25 Oktober 2021
01:45 WIB - Inter Milan vs Juventus


Berita Lainnya...

Tulis Komentar